d i a r i a n a k m a m i
Heyyo -ups- Looking for what?:)


Cara Mengganti Background Blog menjadi Template
Wednesday, November 14, 2012 7:34 AM 4 balloon[s]


   Oh, Haiii....!!!
Assalamu'alaikum ^ ^
   Dear G-Florieses,
   Yumi mau kasih tutorial lagi, nih! Soalnya ada temen Yumi yang Request tutorial lewat Facebook, tadi. Nah, yang kali ini adalah tutorial ngubah backround jadi template. Caranya, untuk yang dari Leelou Blogs, relatif lebih gampang, tanpa harus meng-ekstrak file. Mungkin yang ini lebih cocok untuk blogger-blogger pemula seperti Yumi.
   Yumi juga sempet lihat Google dan dapat pelajaran baru, disana. Yumi jadi tau cara meng-ekstrak file. Walaupun Yumi belum coba, Yumi mau coba Share dulu, deh.
   Cekidot~

   Yang pertama, Yumi akan posting bagaimana cara memasang template yang lebih mudah. Untuk mendapatkan template-nya, bisa klik DISINI.
  1. Langkah pertama adalah, pilih template yang kita suka, lalu klik
  2. Klik tombol hijau yang di sarankan blog tersebut untuk mendownload #SoalnyaYumilupabacanyaapa
  3. Setelah template terdownload, kini tinggal pergi ke blog kalian 
  4. Pergi ke "Desain" >> "Template" >> "Cadangkan/Pulihkan"  #Yangmasihbingungcomment
  5. Cari template kalian yang tadi, lalu klik "Unggah" atau apalah, yang penting jadi.
  6. Selesai, Lihat blog kalian!!!
   Cara ke 2, jika kalian belum puas dengan yang disediakan Leelou Blogs, dapat menyimak cara-cara berikut ini, yang menggunakan ekstrak file.

1. Kalian pilih + download template yang kalian suka
pastinya saya kasih dulu pilihannya di link"" blog yg menyediakan template:
- http://btemplates.com/ 
-http://www.deluxetemplates.net/ 
-http://www.bloggerthemes.net/ 
2. Kalau sudah pilih silahkan download. nah, kebanyaakan kalau abis download formatnya TXT kan ? kalau formatnya TXT ga bisa buat upload ke blog, karena di blog formatnya XML.
Klik untuk memperjelas
3.  Pastinya setelah download bakal kesimpen gambar seperti yang aku lingkarin diatas kan ? nah itu kalian klik dan bakal muncul seperti ini
4. Kalian klik bagian bawahnya. setelah itu akan muncul. nah disitu ada format TXT dan XML kan ? kalian pilih yang XML lalu seret ke document manapun boleh pokoknya tidak lupa naruhnya. 
5. Buka Blog, pilih Template >> Dipojok ada tulisan Cadangkan/Pulihkan, klik ya.
6. Upload template yang kalian pilih dengan format XML tadi.
7. Save
8 . SELESAI
 
   Walaupun Aku Copas, karena waktunya bener-bener mepet, yang penting aku jujur.... ^_^, kalo aku CoPas... soalnya di tunggu sama yang Request. Hehe....
   Silakan komentari postingan ini...
Khansahamnida ^ ^

Labels: ,





LonelyGirl ?
Welcome to my blog!







SORRY I'M ON LONG HIATUS. BECAUSE I HAVE TO GO BACK TO THE DORM AND START SCHOOL AGAIN. FIXED CONTACT ME, BECAUSE ANYTIME I CAN REPLY ;))



Secret Navi
Click and hover me! :DD

About Stuff
F.A.Q Affies

Followers
Ask.fm
Credits
Best viewed in Google Chrome.
© All Right Reserved 2014.


Tagboard
Leave your sweet words



Memories ★
Like a Time Capsule