d i a r i a n a k m a m i
Heyyo -ups- Looking for what?:)


Mengapa Blog Kita Tidak Bisa di Follow?
Saturday, December 8, 2012 7:28 PM 3 balloon[s]


Oh, Haiii....!!!
Assalamu'alaikum ^ ^
   Dear G-Florieses,
   Ketemu lagi, nih! *bosen* Kali ini aku mau kasih tips buat kalian. Sebelumnya, aku udah bikin tutors tentang follow blog yang nggak lewat tombol follow. Nah, pertamanya aku sedih banget karena blogku nggak bisa di follow. Yang keluar ini :


   Akhirnya aku mutusin untuk cari tahu, kenapa blogku nggak bisa di follow. Nah, dari situ, aku inget tutors dari Dea, yang judulnya "Cara membuat Tombol Follow di Ujung Blog". Nah, di kodenya, suruh pake blog ID. Terus aku mikir, "Yang dari blogskins udah pake Blog ID belum, ya?" Akhirnya aku buka template, dan aku lihat, ternyata bener. Blog ID-ku salah. Akhirnya ku ganti pake blog ID-ku. 
   Tutors kali ini termasuk solusi untuk para pengguna template blogskins.  Semoga para pengguna blogskins bisa lebih mudah mengatur template-nya. 
   Lanjut? Klik!!! ~~~>>
   Yang pertama, adalah cara untuk mengubah blog ID. Blog ID itu kaya nomor, tapi nggak tau maksudnya apa. Kamu bisa dapetin blog ID kamu waktu kamu buka "Tata Letak". Tapi karena pemakai Template dari blogskins "Tata Letak"nya pasti hilang, bisa di dapetin di "Template". Blog ID terletak di tulisan web printscreen ini yg di blok :
 
Kalo mau lihat lebih besar, klik gambar
   
   Nah, kamu Copy aja angka-angka yang jadi ID blog kamu. Lalu, Paste-nya dimana?
   Kamu klik "CTRL + F" di page "Template". Lalu akan keluar Kotak Search. Kamu tulis di kolomnya "Blog ID". Nanti akan muncul tulisan yang di blok. contohnya seperti ini :
 
 
Maaf, ya, Kalo nggak jelas : (
   
   Udah ketemu, kan? misalkan blog ID yang tertulis di kode-nya seperti ini :
 
blogID=2434550914655586937
   Nah, itu adalah Blog ID yang salah, kamu ganti dengan blog ID berupa nomor yang kamu dapatkan dari tutors diatas. Klik "Save", selesai!!! Coba, deh. Masalah yang kamu alami seperti aku tidak akan terjadi lagi. Kalo masih belum ngerti, bisa tulis di chatbox, atau kalo nggak bisa, juga complain aja di chatbox. Okay?
Khansahamnida ^ ^

Labels: , ,



3 Comments:

Blogger Alifana Silvana said...

Pas aku klik Ctrl+F dan nulis Blog ID ... malah gak ketemu

July 30, 2013 at 9:09 AM  
Blogger Etika Kasrini said...

gimana caranya?

August 10, 2013 at 12:21 AM  
Blogger Oktaviaty Fithria said...

kak, kan aku udh perna masang blogskin :3 nah kok ubah semua ya?dibenerinnya lagi gmna -_-

September 30, 2013 at 2:19 AM  

Post a Comment

*Kalian udah baca post Yumi. (ɔ ˘⌣˘)~♡
*Kalo udah masuk sini, kewajibannya komentar (‾^‾)b
*Jangan jadi tukang baca entri gratisan, yo!
*Yok komen, Ape aje dahh! \(´▽`)/



LonelyGirl ?
Welcome to my blog!







SORRY I'M ON LONG HIATUS. BECAUSE I HAVE TO GO BACK TO THE DORM AND START SCHOOL AGAIN. FIXED CONTACT ME, BECAUSE ANYTIME I CAN REPLY ;))



Secret Navi
Click and hover me! :DD

About Stuff
F.A.Q Affies

Followers
Ask.fm
Credits
Best viewed in Google Chrome.
© All Right Reserved 2014.


Tagboard
Leave your sweet words



Memories ★
Like a Time Capsule