d i a r i a n a k m a m i
Heyyo -ups- Looking for what?:)


ScaryDorm.Hoahm-O-
Thursday, December 25, 2014 10:32 PM 5 balloon[s]


 
Uhuk-uhuk.
Debunya makin banyak aja nih.Hemh.

Yumi jadwalnya makin padet ("_ _) Udah gitu asrama bikin peraturan baru gaboleh main warnet. Tangan juga makin kaku gapernah pegang keyboard. Mana inspirasi ngeblog ga muncul-muncul doh. Maklumin aja yaa, kalo ni blog udah makin garing ting ting. Abis si owner udah lupa cara nyiramnya sih \('<')/ *apatoyum-,-

Antara niat ga niat, entri ini ditulis ditengah kesibukan {baca : selfie-selfie} yang dianggepnya apabanget *itusihganiatbeneranmak* Mau ga mau, entri ini harus tetep jalan! Harus tetep jadi! Harus diperjuangkan! Karena ngeblog adalah sebagian dari hidup saya! HAH! *iniudahkayapidatojamanpenjajahan*

Kita mulai dari.. emm.. apayaa --"

UAS. Meskipun udah-gak-begitu-hot-banget. Sipp.

 Bah:|

Berhubung udah kelas dua {baca : jadi kakak kelas} jadi nyontek tuh udah biasa, yaa~ Dan sekarang pencontekan udah menjamur dimana mana. Ho -..-

Tapi dengan sepenuh iman dan keyakinan, saya sudah berjanji tidak akan menyontek sampai kapanpun #Wedyaaaann #EntakkenterrJOZZ kecuali dalam keadaan kritis :v *itusihsamaajabray* Weits, inget kalo di pelajaran Fiqih ngajarin pengecualian rukun sholat dalam keadaan genting u,u)b Mungkin hukumnya sama kek gituh? #BASH.

Gimanapun yang namanya nyontek, ga akan berujung baik manceman. Bisa jadi suatu saat kamu ditanyain soal materi itu dan gabisa jawabnya. Itu malu abis pren :3 Dan mungkin karena efek dipondokin, ane jadi alim total. Prinsipnya, "Nyontek bikin ilmu nggak barokah" *alimtenanle* Dapet nilai 8 sewaktu ulangan lagi susah walopun temen sekitar pada dapet 9, itu rasanya nikmat banget, udah gitu baunya sedep.. hemm.. *ikingopomaning* 

 Wahwah :v

Gatau kenapa, ya kepengen aja rekor ga nyontek gitu loo. Kayaknya udah ngeh banget di ati. Soal yang kata "Koruptor berawal dari nyontek" ga sepenuhnya bener, soalnya ga semua yang jadi pejabat kan yaa haha :p Tapi tetep ada benernya sih. Takdir orang ga semua jadi pejabat, kemungkinan dari macem pekerjaan yang dia laluin 'bentuk pengamalan' nyonteknya itu bisa dari mana-mana.

Nyontek bisa jadi bukan hal sepele lagi. Inget kalo sholat bajunya keciprat pipis dikit aja gak sah *elalahfiqihmaneh:v* Hal kecil justru diremehin dan dianggep biasa, padahal dia bisa membunuhmu diam-diam! Ciatt! *ebusetmbakk* Walopun kadang emang males belajar dan pikiran udah buntet kemana-mana, sampe akhirnya milih jalan nyontek. Tapi menurut aku, separah apapun ga bisa mikir, tetep percaya sama jawaban pertama sendiri. Entah itu tiba-tiba kepikir tanpa alesan dapet dari mana :))

"Bapak nggak butuh seberapa bagus nilai kalian. Nilai nggak akan berarti kalo kalian ga bisa bertanggung jawab sama apa yang kalian pilih itu,"
-P. Fadly, Guru Nahwu

Kalo nyontek juga harus pinter-pinter milih sumber otaknya :v Jawabannya juga yang nyambung, dong. Masa iya temenmu kasih contekan pertanyaan aljabar dia jawabnya unsur kimia *jauhamatyakk* Tapi sama aja, sih. Kemana-mana tetep mending mikir sendiri yaw.

Itu aja sih dari pemikiran Yumi .-. Soal nyontek ga nyontek, masing-masing kan punya pandangan sendiri. Buat kalian yang ga nyontek ;DD #Bigapplause #Standingovation #Cipikacipiki. Kita-sama-kokk ;))

 Jeng Jeng Jeng..!! Pembagian rapornye horror amet, cyinn..!!

Nah, sekarang bagian geregetnya.
UWOOO..!! PEMBAGIAN RAPOR HUH HAH HUH HAH..!!

Sebagai kelas yang paling unggul *initerlaluemeh* bagiin rapornya paling akhir, suasana gereget sudah menyelimuti ruang kelas kami *elukankagapunyakelasoneng*. Dag dig dug jederr rasanya. Ranking satu udah diumumin dikelas D + E. Kalo kelasku gausah nanya ranking satu udah pada jawab Faridah duluan, dah = A=

Sekarang, yang dipikirin adalah gimana nasibnya masing-masing broh.

Yang lain udah pada jengkelitan, salto-salto nyampe guling-guling, gue mah biasa aja B] *weseehhh* Biarin, Yumi udah ga mikir lagi gimana cara dapet nama di kelas ini. Pengalaman masa SD yang gapernah dapet ranking, itu sudah cukup membuat batinku tegar :"> *eciyee* Yap, semua pasti berharapnyaseenggaknyadia masuk 5 ato 10 besar. Secara, dikelas yang dulu mereka udah biasa dapet ranking yang nge wow gitu.

Akhirnya suasana semakin mendebarkan ketika sang guru memasuki kelas dan... yaakkk.. mulai merapikan raporr...kemudian membuka acara dalam kelasss...

"Alhamdulillah anak-anak.. Kita masih dapat berkumpul pada pembagian rapor ini. Sebagai kelas yang unggul, kalian mungkin memang mendapatkan peringkat paralel yang lebih baik dari kelas D maupun E. Tetapi peraihan paralel kali ini, cukup membuat saya menjadi kecewa sampai tidak konsen menyetir. Mungkin memang anak seperti Zaky Z.Z itu sulit dikalahkan, karena dia tipe anak yang tidak mudah terpengaruh oleh teman lainnya. Namun yang lebih mengangetkan saya, adalah perolehan kelas 8F yang turun hingga jauh dari 5 besar paralel."

HUWAAAA... semua langsung gigit jari, liat muka temen satu sama lain. "Coba pegang tanganku," "Ih, dingin banget!" Nah lo, dag dig dug jederr .-.

"Ternyata kelas 8C putra, itu kualitasnya lebih baik dari 8F putri. Ranking paralel 1 sampai 7, diduduki oleh pihak 8C, Sedangkan raihan paralel terbaik putri adalah.. delapan. Ranking satu paralel putri, adalah ranking delapan nya paralel satu putra."

"Nah, Ibu bacakan peringkat 1 sampai 3 dikelas. Rapor Indonesia. Paralel satunya, Faridah dengan paralel 8 #plokplok *woo.. ituudahbiasa* paralel kedua oleh Zakkiatuz Zahrolazizah paralel 9 *prokprokprok* dan paralel ketiga di raih oleh.. Maila Ariya Fainanita dengan paralel 11..!! #PROKPROKPROKPROKPROK *WEDEEEEEHHHSUITSUITIHIRRR*"

Aku diem. Gabisa ngomong apa-apa. Cuma senyum canggung sambil nerima tangannya Dini, "Selamat ya, Mai." "Ohh, makasihh." Ga nyangka, semua langsung ngeliat akuu u,u

"Paralel Arab, ranking satu Faridah dengan paralel 7, ranking dua oleh Zakiyatun Nisa dengan paralel 9, dan ranking tiga oleh Zakkiatuz Zahrolazizah dengan paralel 10..!! #Yeaayy"

Yawloh, Makasih banget :" Jadi ranking 3 di kelas 8F itu it's something dan sesuatu banget.. *podowaedab* lebih dari indah ranking 1 dikelas 7E dulu :)) Dan kayaknya aku jadi nge wow bingits, SEORANG MAILA? HELLAW.. aku pun ga percaya bisa ngalahin Zakiya :3 Pokoknya usaha terus, jangan sekalipun ngeluh, apalagi nyerah. Positive thinking because awal dari segalanyaa ^O^)9 *itumottokudikelas8F*

Ga nyangka laginya, {hampir} satu kelas dibanjiri air mata. Nangis. Semua kecewa sama perolehannya. Rizka tiba-tiba meluk aku, dia nangis.
"Mai, aku bener-bener ga tega ngasih tau ini ke ibu akuu huhuu.."
"Ih, jangan nangis! Emang kamu ranking berapa??"
Dia nggeleng. "Aku ranking delapanbelas." Kata dia sambil ngusep air matanya.
"Beneran, Riz?? Udah, ga usah nangiss..."
"Paralelku turun jauh banget.., jadi 46.."
Eebujut. Jauh banget, batinku. Padahal paralel dia tadinya ga jauh dari aku.

Aku jadi sadar akan suatu hal. Ternyata bener. Anak pa itu diam-diam merusak. #hooo #efektv

Trend masakininyaa.. PACARAN! Beuhh :pp

Ini yang paling ngenekin dan bikin aku ga betahhh... oh noo ><
Plis, itu 4L@y, tolong jangan lakukan ini. Ini sok, dan.. iyuh -_-
Beruntung aku nggak jadi cewek mangsaan cowok hidung belang yang kayak begonoh! huh hah x_x

 Ini baca di beranda fesbuk gataunya dapet beginian :v

Yumi udah cerita soal kamar baru yang isinya anak gabener semua *hoi,inimakjleb he* Yaa.. mau ga mau harus ngikutin cara hidup mereka. Coz ga mungkin kalo tiba-tiba anakbaru nyelonong pidato-pidato gajelas sambil ngedumel ditambah ngatur-ngatur seenak jidat sendiri. Bisa-bisa ane dikeroyok massa + diusir dari peradaban -,-

Secara ga langsung Yumi sampe apal nama-nama yang sering disebut-sebut kalo mereka habis JJS,
"Ee.. tadi aku ketemu Mughi sama Fikri lagi jalan bareng abis dari PS,"
"Ternyata beneran! Rohza ngerokok! Tadi aku liat pas lagi di Tenbi beli Es teh,"
"Pa-nya pada yang ke MM lo.. tadi ketemu banyak. bla bla blahh..,"
Ee.. gak cuma diceritain, kadang kalo lagi jalan bareng mereka, "Itu lo, Mai, yang namanya ini...,"

Kadang {bahkan sering juga} anak kamarku ni dapet semacem gift dari anak pa--tentunya dari pacarnya. Awal pertama tau, kaget. Banget, malah. Tapi semenjak udah jadi kebiasaan, semua udah gaada apa-apanya. Lama-lama kalo dibawa enjoy ya asik asik aja. Seakan ga ngelakuin kesalahan. Padahal sebenernya.. pelanggaran. #DEG

Yumi juga sering ikut nimbrung kalo lagi pada pamer soal gift yang baru di dapet. Bikin iri, tauu u,u Soalnya keren abis. Seringnya sih ngasih semacam graffiti gituan, kaligrafi, sama animasi abstrak. Keren, lah, pokoknya~! Aku ngepens banget sama gambarannya Rohza sama Zein, keren bingits eh >///< Gift yang mereka kasih makin lama makin berkembang juga. Nyampe ngasih cokelat, jus, makanan, topi, sampe pakaian -O-  Gilakk, apalagi si Rani, ngasih baju ampe dua --" Mana yang bermerek, ampunn. Dan si doi juga ngasihnya hem, sih.

Yah, saya mah, boro-boro atuh mau beli baju aja ndak ado duitnyoo :3 Yah, biarlah. Mereka kan mereka, yaa. Ya nggak ya nggak B]

 Ini nih, foto fesbuknya Rohza pake baju dari Ranii ><

Makin lama.. ternyata nggak sepele juga. Sampe denger-denger {bahkan aku ikut ngerti perkaranya} kalo mereka tu.. *ssttt* ketemuan .-. Sebenernya ini pelanggaran {berat}, dan.. hukumnya ga sepele. Apalagi kemaren rapat sanksinya jadi diperketat, 2 kali ngelakuin.. bisa bisa di DO u,u Tapi aku ngerasa udah dipercaya banget, soal rahasia dan semua tentang mereka. Aku nggak mungkin ngelaporin ini. Walopun aku tau, kalo ini salah. Dan kesalahan itulah yang harusnya dilurusin.

Daripada aku jadi penghianat, lebih baik aku diem. Aku cerita ke ibuku gimana harus cari jalan tepatnya. Kalo kita tau kesalahan orang dan ga bisa cara ngungkapinnya ke mereka, jalan terbaiknya doain aja biar mereka kembali bertobatt *ahaydee* FYI, itu salah satu dari iman tingkatan bawah ;))

 Ga nyangka banget u,u

Kamarku emang udah banyak kasus, dan diwaspadain sama pembimbing. Tapi kita tetep pertahanin nasib kamarr :" Meskipun fakta yang ada, huhu.. Mungkin kita terlalu saling menyayangi? :"\

Salah satu anak kamarku ada yang kena kasus ketemuan yang ketauan di Jl. Jogokaryan, gegara awalnya dia jalan sama Tetot. Nah, si Tetot ini temenan sama gerombolannya Ehem, kebetulan ketemu di jalan. Nah, si Tetot akhirnya diajak sama Ehem buat ikut ke Tamansari. Nah, Tetot sama temenku  kan ngertinya jalan-jalan, gitu aja. Sampe disana Ehem ternyata malah ngobrol sama gerombolan pa, dan foto bareng. Sumpah, ini najong trololol banget. Masih untung, temenku cuma jadi tukang fotonya u,u)d

Sekarang angkatanku lagi masa edan-edannya --" Pacaran dipamerin, di banggain. Padahal muka pacar dia  gaada okenya sama sekaleh -..- Saking musim dan tenarnya pacaran, semua pa diembat. Ampunn.. paling enggak, salah satu dari mereka pasti punya bribikan sendiri. Udah gitu dinyanyiin pake lagu, lah. Ditulis-tulis. Bikin-bikin singkatan, El-Fiqra, Zulikha, Zeifa El-Fain, Zadarasma, Apalah. Ternyata sampe yang tipe-tipe cover alim aja tau-taunya nyandang status pacaran. Idih.

Cowok disini tuh udah dianggepnya piala bergilir, abis nyobain sama si ini, ntar dia ganti nyobain sama si sono. Temennya, maning. Dianggepnya kayak apaan banget, yaa-_- Aku jadi ilfil. Pi nya juga mau aja digituin, bahh. Kayak tukang nikung temen sendiri. Padahal kalo di SD, seneng sama cowok tu dianggep aib yang gaboleh sampe siapapun ngerti *uwoo*

Kadang si cewek juga ngarepin banget cowoknya, tapisebenernya tu cowok udah ga mikirin dia -____- Males, lah kalo yang dapet masalah ginian ceritanya ama gueh -..- *wedyaaannmailberubahjadipenasehat:v* Yang paling njis, adalah cowok yang suka ceweknya gegara perkara yang diperhitungin. Iuh iuh iuh *ala Asti :v

Ada satu cowok di sekolah Yumi yang-iyuhnya-ga-banget. Emang, secara nilai hitam diatas putih, dia termasuk pinter. Paralelnya juga masuk awal awal, sekitar 10-20 besaran gitulah. Tapi dia ni playboy cap curut nauzubilah banget. Ceritanya dia ni nembak temen Yumi, sekamar juga. Diterima sama ceweknya, dengan alesan kalo si cowok ini pinter, alim, dan ga neko-neko {baca : nakal}. Pacarannya mereka berdua aneh bingits -_- Chat nya si cowok isinya ceramaaaaahh.. semua ampe gua yang liat aje bosen. Tapi si cewek juga cuma bales, "yyy". 

"Eh, lu yakin pacaran isinya ginian doang?"
"Iya, lah. Itu artinya si doi sayang sama gue..," <- Pede banget yak.

Yumi heran, kenapa ini orang juga betah pacaran gaada romantisnya. Kayak orang lagi dipingit mau nikah aje. Kata ku mah, namanya pacaran seneng seneng lah. Ntar ending galau nya itu yang rasanya clekit clekit agak gak rela.. tapi piye ngonoh /? Tapi akhir jadian si cewek ini.. makjleb. Sumpah. 

Tiap hari makanannye beginian.Hah -w-

Awal pacaran mereka *menurutanepribadi* gaseru. Tiba-tiba si cowok kenalan, ngomongin paralel dan ranking kelas, terus ujug ujug bilang suka ke ceweknya. Dih, apaan banget. Sekarang, ceweknya jatoh dan dapet peringkat jelek, dia akhirnya mutusin dan ngemis cinta ke cewek berparalel. Dafuqq t(-_-t) Seenak sendiri mutusin cewe kaya ngebuang upil sembarangan. Gue mah gasudi digituin. Awal pacaran aje udah kaga jelas, lagi pacaran juga udah ngenekin. Jijay.

Ending makjlebnya adalah disaat si cewe ini dikata-katain kalo dia tuh peringkatnya anjlok gegara tukang ngenetan, mikirin cowok mulu, terus sukanya ganti-ganti cowok. Mana dia juga pura-pura lupa kalo selama ini mereka pacaran. Mmmppphhh.. sumpah, ni cowok minta di gorok batang lehernyaa!!Sebenernya Yumi sendiri gatau gimana si cowok ngomongnya. Yang jelas dia ni makjlebin banget kalo ngomong ternyata--" *Soalnyaanejugasempetdikatainbray* Pantes aja dia dipilih jadi MPK. Bah :p

 Yaps, setuju. banget :*

Selesai sudah sesi marah-marahnya -,-)d Karena aku benar-benar tidak tahan atas kegilaan dunia inihh~,~
Maap kalo entrinya nggak muasin /? dan terlalu banyak adegan darah tingginya, itu sori banget. Yaa.. ini semua hanyalah cerita fakta ._.)a Mungkin karena terlalu banyak unek-unek yang ga bisa disampein jadi tumpah kesini semua--" Tadinya mungkin bisa lebih panjang dari ini T~T Lagi mager, jadi segini aja cukup njeh.

Buat penutupan, Yumi kasih spesial bonus neh.

 Haha, itu ceritanya lagi ngajarin adek selpi :3Maklum, dia baru belajar pose mangap-mingkem

Kesan + Komen : 

  • Emotnya itu itu mulu, ya? Udah gapernah ngetik emot sih .-. 
  • Rodok frontal tapi tetep gaje (y)
  • Sepi blognya, nggak seru neh. Readers juga pada kemana lagi doh
  • Sori nek ra dong! Takon wae nek ra komen. Sip
  • Tengkyu wes moco nggih ;D

Pesan + Wish :             

  • Semoga semester dua ga kalah paralel *awas aje pada pen bales dendam :pp
  • Yang ga nyontek ilmunye berkah! *AMIN :DD
  • Semoga ni pondok ga makin gile aja hufft.

Glosarium : 

  • MM = Kadang dipake buat mbok-mbok {itu tukang jualan esnya mbok-mbok soalnya :v} ato nggak Mall Maliboro
  • PS = Putra Sunda, nama warung Indomie ._.
  • Tenbi = Tenda Biru, sebutannya angkringan. Haghag
  • FYI = For your information
  • JJS = Jalan-jalan sore, kalo habis pulang sekolah sekitar jam 5-an gitu.
  • DO = Drop Out, dikeluarin dari sekolah.
  • MPK = Lembaga yang tugasnya ngawasin kerja OSIS
 

Labels: ,



5 Comments:

Blogger Kamila Nida'un Nada said...

wedyan mai-,- niat e mau liat tutorial malah baca ini..
frontal bingitss, coba nek pmbmbg liat,woh keren mancap top apik enaaan!!!! tak acungi jempol (y) kereeen=D

December 26, 2014 at 7:39 PM  
Blogger Ѧαιℓα Ғαιиαиιтα said...

Iya neh, lagi naik pitam -o-
Haha, aku sih nulis di blog terbuka ya biarin, yang baca juga paling orang yang ga ngedong masalahnya /?

December 26, 2014 at 8:08 PM  
Blogger Katou Ayumu said...

Ah maila pikirannya pacaran terus hii-.-

December 27, 2014 at 4:42 PM  
Blogger Ѧαιℓα Ғαιиαиιтα said...

hah ("= A=)a
Yumi masih polos qaqa.. *-*

December 27, 2014 at 5:59 PM  
Blogger Alfina Damayanti said...

ciee maila

July 8, 2015 at 1:33 AM  

Post a Comment

*Kalian udah baca post Yumi. (ɔ ˘⌣˘)~♡
*Kalo udah masuk sini, kewajibannya komentar (‾^‾)b
*Jangan jadi tukang baca entri gratisan, yo!
*Yok komen, Ape aje dahh! \(´▽`)/



LonelyGirl ?
Welcome to my blog!







SORRY I'M ON LONG HIATUS. BECAUSE I HAVE TO GO BACK TO THE DORM AND START SCHOOL AGAIN. FIXED CONTACT ME, BECAUSE ANYTIME I CAN REPLY ;))



Secret Navi
Click and hover me! :DD

About Stuff
F.A.Q Affies

Followers
Ask.fm
Credits
Best viewed in Google Chrome.
© All Right Reserved 2014.


Tagboard
Leave your sweet words



Memories ★
Like a Time Capsule