d i a r i a n a k m a m i
Heyyo -ups- Looking for what?:)


Starting Over, Hello 2015 :))
Wednesday, December 31, 2014 12:27 AM 6 balloon[s]


 
Mungkin ini entri terakhir? Ah, semoga tidak :))

Kenangan. Suka duka. Tawa bahagia. Renungan kesedihan. Semua tentang roda kehidupan. Tentang mereka yang menertawakan. Tentang mereka yang menggunjingkan. Dan tentang mereka yang menyepelekan. Pelajaran bagaimana hidup harus tetap berjalan, meskipun penuh liku dan cobaan.

*lagikesambetnihceritanyaa:v*

Ga kerasa, 2014 udah mau abis aja. Padahal kemaren rasanya belum ada apa-apa *eh. Nyobain bikin EnVel {Entri novel} haha tapi lagi ga punya cerita nih -,- Kebetulan Yumi nostalgia, ngestalkin entri lama dan ngebaca kenajongan diri yang menggelikan :v Btw ternyata entri yang puanjang biyangets walopun ga pake gambar juga masih dibaca hoho. Tengkyu banget ya readers {G-Florieses wuququqs ><}—walopun emang dulu anti banget gue sama tukang baca entri yang ga bertanggung jawab {alias ninggalin entri gitu aje habis diye baca} sampe-sampe maksa pembaca biar pada komen wakseu :3—terharu sayahh :”D 

Jadi inget masa-masa yang sudah dilalui di tahun ini ._. Dan Alhamdulillah kebanyakan tahun ini kedapetan silent readers-_- Ini pada kemana pengomennya?! Pengomen mana suaranyaa..!! *krikkrik-..- Yaudahlah, tinggal nerima takdirnya. Masih untung ada yang sudi ngebaca tulisan etekewek beginian /? Tapi  ternyata surprise banget, tetiba ada temen asrama yang nge chat kek gini, 

Wkwk ><

Entah gimana cerita si Fulan bisa-bisanya sampe nyasar dimari -o- Kata diye sih, iseng ngestalk fb ane sampe nemu link ni blog. Mana diye baca yang isinye ngejelek-jelekin gengnya maning *jederr* Untungnya lagi, dia termasuk anak baek-baek dan mau maapin gua. Berhubung gengnya juga udah bubar si, dari jaman Palaeolithikum *plisdehyum* Bagian anehnya adalah gimana-dia-bisa-muji-ni-blog-bagus, padahal gue rasa isinye catetan yang ngegaje gono {nah lo apalagi yang ngebaca:p}. 

Yumi ga ngejamin ni entri bakal sukses ampe belakang, karena mut juga lagi mati-nyala sih :| Mata ga mau diajak kompromi juga neh, penginnya ngelirik fesbuk sama Ask.fm mulu. Nasib anak asrama yang gapernah ngeliat dunia luar, sekalinya ngeliat mata udah jelalatan kepoin ini itu. Abis Yumi udah ngerasa qudet pake bingits -_,- Yang ngebikin males bikin EnVel pwanjanx adalah inspirasi yang ga nongol-nongol disertai otak yang lagi ngadett. Mana sinyal juga kaga dapet. Ampunn.. sabar aja jadi gua T^T

Mungkin 2014 ga sepenuhnya jadi tahun paling mengesankan. Yang jelas, gue bersyukur masih bisa hidup nyampe tahun ini berakhir. Bisa ngehirup udara segar dan ngelakuin aktifitas itu supermegaultra hal yang gabisa dinikmatin sembarang penghuni rumah sakit manapun {ya kecuali dokter, suster, ama pengurusnye}. Walopun banyak banget kekurangan yang perlu diperbaikin si.

Kalo diinget-inget kejadian yang udah lalu, sebenernya banyak juga. Sebagian besarnya adalah mimpi HAHA LOL. Sayangnya kejadian itu gabegitu diinget, alsebab adalah karena jadwal asrama yang flat banget --" 
Pagi : Bangun, Mandi, Jamaah Subuh, Ngaji Quran, Sarapan, Sekolah. 
Siang : Istirahat - Makan, Sholat, Sekolah lagi. 
Sore : Mandi, Sholat, Ngaji Quran, Ekskul, Makan. 
Malemnya : Jamaah Maghrib, Ngaji Bandongan, Jamaah Isya', Ngaji Tartilan, Musyawarah, Tidur. 

Gak sepenuhnya jadwal Yumi kek gitu seh :v Kadang ga ikut jama'ah, Mandi habis ngaji--kadang ga mandi ngaji *dan sorogan gue sering kabur ._.v*, Kalo siang guru mapelnya ga dateng ntar pulang cepet. Bobo ciyank dah B] Mandi sore juga kadang sebelum maghrib, ato nggak malah ada yang mandi sekitar jam tujuh-an gitu kalo gaada ngaji {gatau sih, atau mereka yang sengaja ga ngaji}

  • Di tahun ini Yumi jarang ngepos entri, mungkin selanjutnya.. u,u
  • Jarang bikin status --)a Dulu kebiasaan bikin status ya kayak ngeblog gitulah, biasa aja. Pake bahasa lo-gue juga ga dianggep nge wow. Prinsipnya dunia nyata ya dunia nyata, socmed ya socmed dong. Ntar aku bikin status tentang blog malah garing, abisnya gaada yang ngedong -..- Bikin status tentang cinta, anjay banget. Kalo bikin status nyindir, apa banget. Coz aku juga benci banget orang nyindir, apapun. Mending frontal broh #Yeayy
  • Jadi ga suka tidur. Ntah kenapa kalo tidur lama badan udah sakit kepala pusing ._.
  • Kebanggaan banget bisa masuk kelas eF :v Awalnya kata bu Chom kelasnya mau diacak. Ku pikir nyampur gitu, aku takutnya dapet kelas jelek, abis nggak ada semangatnya :| Ee.. ternyata.
  • Sesuatu banget yah, maju panggung Akhirussanah ^W^ Haha, sumpah, ini lol banget. Acaranya sampe jam 12 malem, pas jam 10 aku udah tidur duluan di kursinyah \('<')/ Udah ga kepikiran apapun, yang penting BOBOK BOBOK BOBOK!! = A= Eee.. ternyata rank 123 suruh maju. Asinn. Untung gue udah dibangunin sama Bulan. Yah, bisa dilihat teman-teman, MUKA SAYA YANG AMBURADUL AKHIRNYA DI FOTO JUGAK CEKREKK! MASUKLAH KEDALAM ALBUM MADRASAH YEE -__________-

Haha, ada gue itu -_-  Sebelah kanannya baju ijoo -,- Pendek banget ya guehh =A=
  • Tahun ini aku dapet tamu! Bersyukur banget yawloh, akhirnya jadi cewe juga gua #wakseu. Itu kejadiannya pas banget pulang Akhirussanah, kan ceritanya belom sholat Isya'. Nah ini mau sholat. Sewaktu di kamar mandi pas lagi nyiram pipis, ini kok ada warna merahnya o.O Dikira itu kamar mandi bekasan orang haid makanya jijik. Terus malah jadi mikir aneh-aneh--kebetulan itu kamar mandinya yang agak gelapan--Jan jan malah darah hantu lageh-,- {Soalnya haid ini ga kerasa apa-apa, itu juga lagi masa keputihan ya biasa wae}Terus langsung DEG! Kebetulan kancutnya juga lagi warna pink maning -..-Ini beneran apa kaga ya? Ah, mending sholat aja daripada kegeeran ternyata bukan. Akhirnya pake pantyliner deh. Besoknya ternyata positif cewek haha :D *paanyum
  • Alhamdulillah dapet kamar orangnya asik asik uhuuyy. Mana tempatnya strategis wkwk. Meskipun awalnya ga terima terus pindah kamar depan, tapi tetep takdirnya di kamar 001. Yah, begitulah. Tetep bersyukur aja biar jadi azek.
  • Ikut Khattaman :DD Acaranya asik juga, tapi agak ngeselin sehh -_- Tempetnya sempit banget oi, duduknya suruh kayak cewek gitulo {tahiyat akhir}Dipajang sekitar 4-5 jam an! Gilak banget, sampe-sampe nih kaki udah mati rasa x_x Eh, aku duduknya sila tapinya xD Biar ah, diliatin sama siapa-siapa juga yang penting pewe! Pura-pura gatau padahal samping-sampingnya kesempitan. Waks :3
  • Masih inget gimana sewaktu bu Bintun negor kelasku, 7 E. Pas masih lagi masa nakal-nakalnya NALURA itu loo. Ngeflay banget, Bu Bintun nyebut-nyebut aku jadi teladan yang baek haha. Ibunya ga terlalu kenal sama Zakki malah, padahal biasanya yang lebih dikenal Zakki daripada aku u,u
  • Hujan abuuu..! Waktu itu letusan gunung Kelud kayaknya ._. Aku malah pulang ke rumah, abisnya udah minta pulang dari kemaren-kemaren. Pas malemnya itu emang kerasa panas banget hawanya sampe ga bisa tidur, jadinya ngobrol sama anak kamar deh. Paginya si Zakki bentak-bentak gitu, ngebanguninnya gak biasa banget {kalo udah gitu malah aku sengajain tidur waks :3}Terus dia teriak, "BANGUN WOY! HUJAN ABU TAU GAK" Langsung jeregah bangun liat jendela ke halaman asrama. Eh iya, kayak hujan salju eh. Udah putih semua tanahnya :o Akhirnya 3 hari kedepan isinya bersih-bersih -,- 
  • Pertamakalinya aku ke Malbor bareng temen asrama, cuma buat beliin kado mamah tercinta :* Waktu itu beli daster di pinggiran jalan. Ditawarin ibunya sih 50 berapa lupa. Terus akunya milih-milih sambil sok melas ga bawa duit getoh haha. "Dek, dari pondok Krapyak to?" Ibunya nanya gitu. Terus dijawab, "Iya, bu". "Kenal sama Elfa Arina nggak?" "Oh, kenal Bu. Itu seangkatan sama kita, tapi beda kamar." "Ooh.. saya tetangganya." *angguk-angguk* "Bu, ini harganya bisa ditawar lagi?" "Hmm.. 30 aja dek." Widiihh.. jauh amat. Lumayan, pikirku. Tapi kalo aku bayar pake uang 50 ntar dikira aku boong.  Terus aku bilang, "Bu, kalo dikurangin lagi?" "Adeknya bawa berapa?" "25, bu." "Yaudah, ambil aja." AZEEKKK :DD
  • Udah seneng banget izin atas nama 'ACARA KELUARGA'. Gatau kenapa bangga banget sewaktu pulang yang lainnya gak pulang haha >< Waktu itu 3 hari berturut Pemilu, Haul Al-Munawwir, sama libur hari Jumat. Kan lumayan nganggur tiga hari gitu yaa. Eeh, seneng ternyata ada acara keluarga. Abis balik ke pondok, kok agak sepi? Terus anak kamar bilang, "Kemaren pas tiga hari kamu pulang itu diliburin juga pondoknya, gatau keputusan tiba-tiba Pengasuh," YAELAH -w-
  • Sewaktu libur kenaikan kelas harinya plong hampir gaada kerjaan, itu rajin rajinnya aku ke warnet gegara Nistyas udah libur duluan --* Terus cerita-cerita deh sama dia soal sekolah :v
  • Pertamakalinya ngerasain punya scabies <-biar rada keren {gudik, gitu aja susah amat :3} Waktu punya itu pertamanya di pergelangan tangan, kanan lagi. Pertamanya keluar air gitu, tau awalnya sih pada bilang alergi air pondok. Tapi aku biasa aja sih {Soalnya mereka juga gatel-gatel, aku nggak} Sewaktu udah lama nggak dipletusin malah jadinya nanah. Rasanya kemeng/linu/ngilu/pegel gitu. Terus muncul di kaki juga, merembet sampe dapet 3 di tengkuk. Untung habis itu selesai, bekasnya udah lumayan ilang sekarang. Alhamdulillahnya nggak sampe banyak banget kek temenku laen, ada yang sampe satu tangan kena, sakitnya tuh dimana-mana *opotoyum* Cuman aku ngerasain demam pas lagi infeksinya sih :\ Kata temenku panas banget badanku {padahal sebenernya aku biasa aja, ga kerasa pusing apa ato apa} Itu lebih mending daripada yang ngerasain gudiknya lama-lama, sampe nangis-nangis juga. Kaki mulus juga udah banyak sekrupnya /? Malah-malah nyampe ngebentuk pola jumputan yang aneh-aneh, ada juga yang bentuknya love gitu. Unyu yaa ^-^ #plak. Tapi tenang aja kok yang kena. Pasti bakal sembuh dan bekas ilang kalo udah waktunya ;))
  • Impianku sih pen jadi tahfidz sebenernya. Tapi inget Mama bilang kalo tahfidz itu susah, aku masih ngurungin niat. "Mending kamu cicil hafalan dulu daripada keduluan besar kapala dianggep tahfidz. Ee.. taunya malah nggak tuntas ngapalin. Ga gampang juga lo ngejaganya. Kamu juga belum tentu bisa ngebagi waktu hafalan sama kegiatanmu juga." gitu kata Mama. Denger-denger juga kalo lupa hafalannya juga dozaa -o- InsyaAllah, semoga, Amin :))
  •  Sebenernya aku pen jadi OSIS, gatau kenapa. Nggak karena jas--ee, tapi mungkin juga haha--tapi pengen aja gitu lo, coba-coba ikut organisasi. Kalo di kasih kepercayaan rasanya udah seneng, serasa jadi orang penting wkwk. Tapi aku orangnya ga pedulian sih, makanya ga dipilih :p Pas masih jaman OSIS mbak-mbaknya ituloo.. aku males bet ikut ekskul gegara mutung :p Sewaktu pemilihan OSIS, terus Nada jadi kandidat tu aku malah jadi ga niat OSIS --" Takutnya malah kalo aku jadi OSIS--kali aja haha, yang penting kan ga nyampe ngemis-ngemis ke kandidat OSISnya biar dipilih. Sori ya, cuih :pp--dikira nyari yang deket-deket. Mana di 8F juga disengajain sie. kreatifnya aku sama Nada. Nada juga cerita tentang perjalanannya jadi ketum ke aku, kan ya gimana gitu. Bu Bintun disuruh milihnya jangan 8F semua, walopun yang berpeluang jadi OSIS ya dari kelas sendiri sebenernya. Yaudah deh, gapapa aku gak jadi OSIS. Toh juga aku ga disiplinan :p Biarlah, yang penting aku ya tetep aku, bukan kamu maupun diaa haha :x 
  • Di kamar baru aku dapet orang yang asik + lucu, tapi dia makjlepin ati banget kalo ngomong. Kalo marah, udah deh, kebun binatang pada jebol kandangnya -,- Awalnya dia nulis-nulis semacam deskripsi tentang aku, tentang kepenginannya dia jadi sahabatku. Tapi disitu ceritanya dia ga nyebut namanya, cuma ciri-cirinya. Aku langsung kaget, terus ngerasa dia udah ngasih sinyal-sinyal gitu *sinyalkayapaanaje* Yaudah, terus aku pura-pura gatau, mulai dari situ aku jauhin dia {lebih tepatnya rada cuek} biar kita ga deket banget--seenggaknya biar dia ga kegeeran gitulah. Aku gabisa ngomong terus terang, takutnya dia jadi gimana-gimana. Sebenernya aku ga gampang bilang iya sama siapapun yang mau jadi orang terdeketkuh u,u Sahabat buat aku yaa.. yang bisa ngertiin, ga cuma seneng-seneng doang kayak yang dia pikir. Aku tuh rapuh kalo kamu tauu.. #Ohhh #efektv *mulainyinetron* Blog ini bener-bener udah jadi kepercayaan aku meskipun orang pun bisa baca haha :v Tapi seenggaknya kan ga sembarang orang yang mau baca ye kan wkwk :3 Aku juga sukanya curhat dibandingin bercanda terus-terusan :< Eh, gataunya dia nyindir-nyindir aku, teriak-teriak ngatain gitu. Nempel-nempelin kertas isinya curhat "Kamu tuh gini gini... Aku tuh pengennya gini.." Sampe-sampe tulisan kek gituan banyak ditemukan menyebar dimeja kelas 8D. Beuhh --)a
  •  Klepto? Gatau dah sama yang satu ini. Kisah seorang temenku yang gatau gimana dia tu dicurigain suka ngambilin barang orang. Udah banyak sih, kasusnya. Tapi bukti belum pernah di dapetin selama dia ngelakuin perbuatan 'bejat' itu. Aku juga ikut geregetan, tapi aku ga bisa ngelakuin apa-apa. Anak kamar milih jalan nyindir, coz kalo ngomong terang-terangan kan orangnya juga belum pasti, apalagi nuduh haram hukumnya. Yumi sendiri belum pernah kena sih. Denger-denger gegara dia deket sama akoh. Menurutku sebenernya dia gapapa, kok. Asal kita nggak ngeliatin pamer kalo kita punya duit banyak, dan jangan pamerin barang mahal--itu menggoda brow. Kalo enggak ya sekalian gausah pake barang mahal-mahal, toh juga di pondok ujungnya ilang haha. Kalo bisa kita jadi orang sederhana, berlaku biasa aja sama orang itu, atau bahkan baik-baikin dia. Simpen uangnya yang bener, jangan sembarang dikelelerin. Barang berharga juga. Kadang kalo dia lagi ngasih sinyal, contohnya kayak bilang-bilang "Aku gapunya uang, nih, belum dikirimin sampe awal bulan nanti," Jangan sungkan kasih dia apa gitu. Biar ngeliatin kalo kita simpati sama dia. Mungkin dengan kek gitu dia bakal mikir, "Oh iya, dia kan sering ngasih-ngasih aku, kasihan juga dia kalo aku ambil uangnya," Kalo masih ngambil jugaa.. hemm.. gak tau diri berarti :v doain aja deh ya -,-v Lololo.. bukan berarti aku belum ngerasain :3 Ya emangnya mau gimana lagi, kan.
  •  Cerita akhir tahun saya adalah.. Cowok yang modusin gue haha! *ternyataadayangmauamasiyumi* Dan ini adalah si cowok najwonqxz yang Yumi ceritain di entri kemaren. Cowok yang nyari perhatian dan mencoba menggaet cewe-cewe "berparalel". Karena kisah cintanya ga jelas, berujung makjleb, dan cara makjlebinnya itu dengan sok mesra dan ngaku-ngakuin cewe laen. Dengan modal jadi {sok} alim, pinter soal pelajaran, dan pinter ngegombal, dia mau nyalon jadi playboy. Tapi sori mukanya ga ngedukung, om -_-v Kerjaannye manas-manasin mantannye. Sok asik, sok akrab sama cewe. Ngegombal ini-itu, terus ntar akhir percakapan diye bilang, "Sori aku cuma bercanda." Bilang aje lu mau nyari perhatian geblek! Iye, bilangnye emang cuman becanda, ntar kalo si cewe nerima paling juga jadi -_____- Duh, sori ye bang, ane bukan cewe murahann..!! Hellaww :pp Buat cewek-cewek, jangan gampang tergaet oleh lelaki hidung zebra! Semestinya kenal dulu, baru boleh nentuin iya ato enggaknya. Cowok yang banyak omong a.k.a ngegombal itu justru nonono benged okeyy
 Duh.. pokoknya banyak banget cerita di taun ini. Ga bisa ditulis rinci, karena ingatan gue juga seadanya nehh. Nahh, itu ceritaku, apa ceritamu? wakakaak xDD

Wish di tahun 2015, ya :)
Mimpi yang kenyataan itu bisa berawal dari tulisan bray. Asal kamu tau, di buku diari aku nulis urutan ranking nomer tiga {karena aku gak yakin bisa ngalahin Faridah sama Zakiya :v} Dan aku bersyukur banget itu jadi kenyataan :') Yokk mari kita mulai :D
  • Nambah semangat belajarnya dan gak tergoda apapun :)
  • Nyantri dengan niat lillahita'ala *wedyaaann
  • Bisa aktif organisasi? haha :v
  • Yang jelas kesalahan kemaren ga keulang lagi dwonks
  • Bisa ngebantuin pekerjaan rumah ._. *aoksaoks
  • Bisa ikutan reuni :< 
  • Temennya jangan sombong ah, mentang-mentang udah jarang ketemu u,u 
  • Nge-khattamin ngaji Qur'annya *yeyeye lalalala 
  • Readersnya makin banyakkk 
  • Bisa memulai harapan dari tulisan-tulisan ga penting inihh :"D 
  • Pengen nyobain ikut lomba sekolah :(( apalagi kitab behh B| 
  •  Jadi orang yang easygoing, ga gampang marah dan ngungkit kejelekan orang 
  • Kelasnya akur, dong? Mainnya ga cuma itu-itu aja sih -_- 
  • Angkatan juga jangan makin buruk aja, pengen kaya mbak-mbak kelas 3 tahun lalu 
  •  Plis, anak pa nya jangan terlalu ngalay, ya. Itu nggak femes banget diliat orang /? 
  •  Classmeeting besok yang seru pokoknya, jangan sampe garing -_- *mbakketummanambakketum -.- *nyolekNada 
  • Pokoknya Atan kalo besar jangan nggondy :v Saya jadi kakak kan nggak sudi :p 
  • Liburan dirumah seru, kek. Jangan pacaran sama kompi mulu ah -..- Mana sinyal hasyemeleh >:o
  • INTERNET INDONESIA MAKIN JAYA HOHO!!
  • Kapan-kapan bisa bikin envel lagi yaw
  • BISA MAEN PHOTOSHOP!!
  • Nyicil hafalan, ah :v
  • Dapet kelas superpeweee yeahh 3:D
  • Tetep jadi diri sendiri, dums ^-^
  • Semoga yang ga bener jadi bener, dehh 
  • Bisa rajin kayak Dini *yohhooo
  • Sabar aja kalo ada yang ngapa-ngapain akoh 
  • Gaada guru yang sebel sama aku u,u 
  •  Jadi lebih pede gak kayak ginih dasar mental teri -____- 
  • Surprise ga terduga dong, pengen banget :')
  • Punya bribikan baru *APAAN*
  • Maju panggung Akhirussanah :(
  •  Pengen bisa target sehari bikin satu sketsa :v Kalo enggak nyobain bikin komik deh haha
  • Jadi member JKT *HEHINIAPALAGI* 
  • Ada temen setia yang pasti :)
  • Gampang mau ngelakuin apa aja, dan jadi berkah :D.
  •  Kalo pindah kamar aku maunya dapet yang orangnya enakan, dan tempatnya strategis!
  • Gak makin boros aja. Alhamdulillah kalo bisa nabung.
  • Gak gampang sakit-sakitan ;(
  •  Gak lemot .-.  
  • Bisa lebih berani ngungkapin kebenaran #eak
  • Gak bikin onar dan macem-macem.
  • Gak ngerepotin orang -_,-   
  • Sukses ;D
  • Dan masih segudang mimpi yang gabisa aku tulis disini :')
Semoga aja jadi kenyataan yawloh u,u Ini aku nulis entri lembur seharian, terus besoknya masih harus nunggu sinyal modem {coz dirumahku mendung mulu ih -,-} Dann.. baru jadi hari ini hoho -o- Mana masih nyari sumber gambarnya, ngeditin foto, terus ngurus ini itu lageh :v Memang nasib orang sibukk *bweh -SKIP-

Sebagian entri ini malah aku tulis lewat ponsel. Abisnya jaringan jelek banget, mana kompi juga  ga bisa dibawa ke depan rumah = =" yang jelas ni entri adalah yang paling spesial! Top! :v Yang ngebuatnya istimewa adalah gimana perjuangan susahnya ngetik pake swype -_- Typo akut broh. Mana layar kecil banget, susah buat ngeklik hufft --"  Liat aja poto  Akhirussanah aja pakeknya screenshot *aoksaoks* *okestopcurhat*


Kesimpulannya, semoga di tahun ini bisa jadi yang lebih baik :)) #Uhuyy 
Happy new year 2015 Yaaaa.~!!
 

Labels: , , ,



6 Comments:

Blogger Zettira Geraldine said...

First comment hahay:v

December 31, 2014 at 7:08 AM  
Blogger Ѧαιℓα Ғαιиαиιтα said...

First comment sekalian nanya apaan kek, tanggepan apa gimane gitu - A-

January 1, 2015 at 1:16 AM  
Blogger Zettira Geraldine said...

Haha oke oke,sekarang blogmu lebih simpel ya,tapi kata2mu tetep heboh/? Gaboleh jadi entri terakhir,oke?

January 1, 2015 at 6:43 AM  
Blogger Ѧαιℓα Ғαιиαиιтα said...

Simpel biar ga keberatan, tir ._. Dulu kan loadingnya lamak beudh -,-
Kayak e entri terakhir, deh. Udah buntet nih --"

January 1, 2015 at 7:50 AM  
Blogger Elizabeth Valentina said...

O_O Wew, aku cuma jadi pengikut aja :3
<< Amatir dalah hal mengurus blog ._. buat banyak banget Blog trus nggak keurus. Cthnya kaya gini : http://mgrura-notes.blogspot.com
Kok bisa sih sebagus ini ._. (nyali ciut) minta ajaran dong :v #peace!! :D
http://mgrura-notes.blogspot.com

April 10, 2015 at 7:26 PM  
Blogger Ѧαιℓα Ғαιиαиιтα said...

Hehe, thanks yaw :3

June 3, 2015 at 11:27 PM  

Post a Comment

*Kalian udah baca post Yumi. (ɔ ˘⌣˘)~♡
*Kalo udah masuk sini, kewajibannya komentar (‾^‾)b
*Jangan jadi tukang baca entri gratisan, yo!
*Yok komen, Ape aje dahh! \(´▽`)/



LonelyGirl ?
Welcome to my blog!







SORRY I'M ON LONG HIATUS. BECAUSE I HAVE TO GO BACK TO THE DORM AND START SCHOOL AGAIN. FIXED CONTACT ME, BECAUSE ANYTIME I CAN REPLY ;))



Secret Navi
Click and hover me! :DD

About Stuff
F.A.Q Affies

Followers
Ask.fm
Credits
Best viewed in Google Chrome.
© All Right Reserved 2014.


Tagboard
Leave your sweet words



Memories ★
Like a Time Capsule